Home » » Ponsel Android QWERTY Termurah

Ponsel Android QWERTY Termurah

Update Informasi Teknologi Terbaru, Gadget Terbaru, Berita Teknologi Terbaru - Mudah-mudahan info ini bermanfaat buat sobat yang lagi nyari info ponsel / smartphone murah. Sprint, sebuah perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Kansas baru-baru ini merilis sebuah ponsel terbaru dengan seri 'Express' yang diproduksi oleh Huawei. Ponsel yang menggunakan Android 2.3Gingerbread dengan prosesor 600MHz dan dilengkapi dengan layar 2,6 inci yang mampu menampilkan resolusi hingga 320x240 pixel. Selain itu, ponsel termurah ini menggunakan keyboard QWERTY sebagai pendukung, serta RAM 512MB untuk rilisan US, baterai 1.500 mAh, satu slot microSD dengan kapasitas 32GB, kamera 3.2-megapixel, Bluetooth 2.1 dan Wifi.


Ponsel sprint express Android QWERTY Termurah

Pembeli iharuskan untuk menjadi pelanggan Sprint dan terikat kontrak selama 2 tahun untuk mendapatkan ponsel yang digadang-gadang sebagai ponsel android QWERTY termurah saat ini. Dengan banderol harga sekitar $20 atau sekitar Rp 200 ribu untuk sebuah ponsel Android Gingerbread, tentunya ponsel ini banyak ditunggu pasar menengah ke bawah di semua negara.

Sumber : http://www.priagoenks.com/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

IP
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Creating Website Special thanks to Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Annom Sableng - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger